Jumat, 30 Desember 2011

Lirik Lagu Lilis Karlina-Sinden Jaipong

orang bilang
saya sinden jaipongan
suka ngibing di panggung
sambil bergoyang


ada juga yang bilang
aku biduan
terserah semuanya
saya terima

jaipongan dang dum plak
tinta tepak gendang rampak
sambil senggal-senggol
ayo ngibing bajidoran sesarengan
Reff:
(geyal-geyol… geyal-geyol… geyal-geyol…)


orang bilang
saya sinden jaipongan
ada juga yang bilang
aku biduan

aduh.. kang ujang
aduh.. bang kumis
aduh.. mas bambang
kesini dong kita ngibing jaipongan

mumpung sekarang kita disini
kau bilang cinta, bilang sayang
nyai tak keberatan

karn’a ingat rayuan akang
kalau saya sedang bergoyang
dititik tigigir lenggik (asyik…)
diteuteup tihareup sieup (sedap…)
agar tak penasaran ini selendang buat akang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar